jump to navigation

Lisensi

Semua isi tulisan di dalam blog ini adalah pendapat pribadi jika berasal dari pendapat atau informasi dari pihak lain akan disebutkan sumber tulisan tersebut.

Sebagian besar photo/gambar adalah milik pribadi bila di ambil dari site tertentu akan disebutkan sumber photo/gambar tersebut.

Bila ada pihak yang berkeberatan tulisan/photo/gambar miliknya  dimuat dalam tulisan ini, saya dengan besar hati akan menarik tulisan/photo/gambar tersebut dari blog ini.

Demikian pula apabila pihak lain mengutip tulisan/photo/gambar milik pribadi saya pada blog ini, diharapkan dapat menyebutkan dari mana sumber item tersebut diperoleh. Walaupun pengutipan/copy&paste tulisan/photo/gambar di blog ini tidak dilindungi oleh Copyright namun diharapkan dapat dipertanggung-jawabkan secara etika

Komentar»

1. mirahcell - September 20, 2007

thanks atas informasi tempat-tempat penginapan yang murah di bali. saya jadi tertarik ingin mencoba liburan yang murah di bali.

2. Dew - November 14, 2007

Salam kenal mas Ikman, saya pendatang baru di Bali, (masih Blind banget about bali) dan saya membutuhkan informasi penitipan balita yang berlokasi di daerah denpasar-ubung. walaupun saya merasa ini rada menyeleweng dari jalur ( biasanya kan info hotel – taxi –🙂 he he he btw, kalau mungkin mas ikman ada infonya… thx bgt ya….

3. daniy - November 27, 2007

saya blogger di jogja. pengen banget jalan-jalan dan traveling indonesia dan manca. namun karena masih terkendala beberapa keterbatasan, maka keinginan tersebut saya buatkan ke sebuah blog saja. daripada jadi jerawat!
saya mau minta izin bwt mengutip beberapa artikel yang mas ikmal tulis di blog ini, untuk memerkaya content blog saya . terus terang saya banyak terbantu atas informasi yang disampaikan di sini. soal referensi, saya akan pasti kasih backlink kemari.

merci..

4. Ikman - November 29, 2007

# Dew
saya pernah dapat info ttg penitipan anak dari teman yang memberi komentar di tulisan saya tapi lupa dimana. Nanti tak cariin ya🙂

# daniy
Ok de, senang bisa bisa membantu

5. Antonny - Januari 15, 2008

Salam kenal mas Ikman.
beberapa menit yang lalu saya masih pusing karena saya akan ke Bali buat urusan perkuliahan selama sebulan plus++. pas browsing di google keluarlah blog mas ikman ini. dan saya bisa bernafas dengan lega akhirnya.

karena saya tinggal cukup lama tentunya saya tidak akan memilih hotel tapi cuma tempat kos atau penginapan dengan tarif kos. nah di artikel mas ikman saya mendengar tentang poppies lane II sebagai jalan yang banyak penginapan bertarif kos. apa benar? itu didaerah Kuta ya mas?

Yang saya cari hanya tempat kos di daerah KUTA yang standar untuk seorang mahasiswa. jadi apakah mas ikman bisa memberikan referensi tentang salah satu tempat yang bisa saya gunakan (terutama dari segi harga) dan apakah penginapan atau tempat kos juka memberikan jasa cuci/laundry. atau haruskah kita ke Laundry service yang terpisah. jika ada no telpon akan sangat membantu

Banyak terima kasih.

6. eva - Februari 24, 2008

thanks ms ikman u tips wisatanya di bali…….

7. Rn - April 15, 2008

Dear all (especially for girls),

mau cerita aja nih…baru aja weekend kmrn gw ke bali. ada kejadian yg ngga enak banget en bikin illfeel. gw nginep di poppies 1 (gg surga). hari minggu malam (sktr jam 00.30 wita), gw en temen gw (ce jg) jln keluar untuk ke raya kuta menuju ke HRC. jadi di belakang gw ada 2 spd mtr, yg spd motor pertama 2 org cowok, yg spd motor ke-2 cm 1 org. tuh BANGSAT pegang pantat, en langsung keralih ke punggung & dada gw. bener2 kaget, shock, gw teriakin tuh org “HEH, FUCK YOU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” mereka nya malah yg terkekeh2, dgn spr motor kecepatan lambat, msh sempat menoleh kebelakang.

bener2 kejadian itu langsung bikin gw yg jadi parno, jd di bali gw merasa yg was2 (freaking out sendiri kalo ada spd motor lewat (entah dr dpn / blkg), kemudian kadang sering kalau ada orang menyapa (entah menawarkan taxi / barang dagangan / just say hi – dari org lokal), gw yg diem aja, ga njawab.

Kejadian itu bikin bener2 gw sebel bgt, temen gw jg kena dimlm sebelumnya. Dan kalo gw ngeliat, rasanya motifnya “dia” itu emang ke orang lokal, justru mereka ga lakukan itu ke orang bule. so, maksudnya apaan nih??masak cewek jg udh ga aman di negara sendiri sihhh??ada yg mau share??

Note:
Mas ikman, (ato siapa pun orang di Bali) tolong deh, sampaikan ini ke RT/Kades/Polisi (apa ya istilahnya di Bali?), untuk menjadi warning bahwa ada kejadian seperti ini, mohon untuk dapat dibantu/dipantau agar tidak ada kejadian seperti ini lagi terulang.

8. Ronald - Mei 31, 2008

saya udah dengar lama kasus2 seperti mba Rn di kuta.. apalagi pas tahun baruan wah parah banget sampe cewe yg ada cowonya pun digerayangi..
memang parah, tapi setau saya orang asli bali nda mau buat begitu.. memang yg bikin rusak itu pendatang, tanda kutip ya karena nda semua pendatang begitu.. jadi saran saya sih kalau jalan2 di bali tetap aja kita harus waspada..

9. orchid - Mei 31, 2008

Buat Ronald dan Rn.

talking bout diatas..hm…klo aku saranin..apabila pengen stay di popies..cari areal di jalan besar popisnya..jgn masuk gang2 lagi..klo perlu..lain kali ntar teriak aja…minta tolong atau apa…biar dikepung massa..karena di bali…apabila ada yg kena masalah..kita bisa minta tolong ke pecalang nya…

emank bener seperti yg dibilank ronald, yg kebanyakan jahat itu org yg dari luar bali..bukan org bali aslinya..bahkan org asli bali itu sangat2 ramah dan mereka sangat ngejaga tata krama dan kenyamanan tamu.. apalagi klo di pantai kuta..aku sendiri yg sering bolak balik ke bali dan stay di daerah kuta..aku paling tidak nyaman ke pantai kuta sendiri..ada rasa waswas… apalagi beach boys disana sangat2 agresif dan niatan cari duitnya gede dari tamu…dan itu semakin merusak citra yg selama ini sudah rusak dimata dunia ttg beach boys bali.. padahal tidak semuanya seperti itu..seperti di tj.benoa..mereka tidak seperti itu….jauh banget dari kata tidak sopan..

at least..hati2 aja…dan biasain setiap ke sana..kita punya temen cowo anak sana atau setidaknya kenalan dengan satu cowo aja de…biar lebih aman…dan ada yg nganterin pulank (buat cewe)…

thanks….

10. putu eka - Juni 10, 2009

call aku ya..It is great pleasure to welcome you to Bali known among Indonesians as island of The God, Bali has had a magic name throughout the world for many years, to the imagination of the western world in particular the name symbolizes the most exiciting exotic dreams.

Make your dreams be come true with us and we will make you enjoy all tours In Bali with the comfortable cars and experience drivers with English speaking. We also have German, France, Japanese, Russian speaking guides available on demand. The price including : air conditioned cars / minibus, petrol, cool drink, driver with reasonable price.
Our experience driver will make you enjoy the trips, just tell our driver where you would like to go, our driver will take you anywhere you want and pick up you anywhere and anytime.
We will be at your service all the time.
 
Bali Best Way Tour
Bali – Indonesia
Mobile : +62 81 338 94 5000
E – mail : putueka@yahoo.com
E – mail : putueka@balibestwaytour.com
© 2009 Bali Best Way Tour

akoh - Januari 16, 2010

asli… tepat banget apa yang dikatakan ikman. tgl 27 desember 2009 kemaren ke bali. dan ngikutin apa yang di bilang ama mas ikman. buset… infonya 99,99 persen dapat di percaya. have fun lah pokoknya di bali. tapi sayngnya karena tahun baru itu high seasons jadi wahana wahana yang ada di tanjung benoa agak mahal… gw aja snorckling harganya 175 ribu. tapi losmen arrthawan asli murah banget 50rebu coy semalem dan bisa buat dua orang. edan gak… tuh. sewa motor 40 ribu 24 jam. cuma gw nyasar nyasar di bali soalnya pas malem tun baru tuh jalan banyak yang di blokade ama Mr. Police. Asli gw mau nyoba lagi backpackeran taun depan! i love Bali

11. RN - Februari 8, 2010

hello semua,
kasih masukan donk cara madetin acara liburan di bali. Di bali selama 3 hari, menginap di aston inn tuban. tempat wisata yang aq incar : bedugul,tanah lot, kuta, waterboom/kartika plaza. Bisa bantu nambahi tempat2 yg wajib dikunjungin dan urutan rute perjalanannya g? Knapa kl ke bali aq sll kesulitan book hotel yg harga sedang2 aja tapi bintang, sll penuh dimana2.. Bisa ksh masukan ga hotel2 baru yang modern & bersih dgn harga 400-500area kuta, legian & sktrnya. sblmnya makasih untuk masukannya yach…

12. Della - April 19, 2010

Dear mas Ikman,
ksh referensi hotel di benoa dong yg dkt dgn water sports pandawa, hotel dgn rate 500-dibawah 1 juta, sea view yaaa dan lgsg pantai
thx before

13. Penginapan di jakarta - Februari 22, 2011

mampir nich dari jakarta selatan

14. yanti - Februari 2, 2012

mas ikman kenalin nih saya yanti..mau numpang iklan boleh ya…kalo ada yang mau ke bali butuh rentcar+supir please call 081338032577 atau 03617962638 atau 081999408513 ,murah kok cuma 350.000/10jam sudah termasuk supir dan BBM…kami siap meangantar ke tempat2 wisata di Bali

15. febriansyah - Maret 14, 2012

lucu jugo

16. febriansyah - Maret 14, 2012

lucu-lucu

17. buku dahlan iskan from zero to hero - April 18, 2014

Wow, wonderful blog layout! Нow long have you been blogging fߋr?
yoս maƙe blogging lߋօk easy. The оverall lοօk of yoսr web site is great, as well
ɑs tɦe content!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: