jump to navigation

Berkunjung ke Lombok April 16, 2007

Posted by Voip Murah in Travel.
trackback

Memang sudah lama saya berencana untuk berkunjung ke Lombok. Rencananya Mei 2007 ini saya ke Bali lalu melanjutkan perjalanan ke Lombok.

Tetapi tiba-tiba Hari Selasa Tgl 10 April atasan saya meminta saya untuk mengadakan perjalanan dinas ke Lombok. Ada presenstasi produk perusahaan saya yang akan di presentasikan ke PLN Sektor Lombok di Mataram Lombok.

Saya sangat ingin menggali banyak informasi tentang Lombok namun perjalanan kali ini sangatlah singkat sehingga akan tidak informatif untuk dijadikan referensi perjalanan seperti tulisan saya sebelumnya tentang Bali.

Kita bertolak ke Mataram dari Bandara Soekarno Hatta Pukul 19.30 dengan GA-432 (Tarif ekonomi: IDR 665 ribu). Perjalanan berlangsung selama lebih dari 2 jam. Agaknya cuaca bersahabat malam itu sedikit goncangan yang kita rasakan selama penerbangan.

Jam 22.30 WITA kita tiba di Bandara Selaparang, petugas jemputan dari hotel telah menanti, charge yang dibeban untuk penjemputan 100 rb saja. Jarak airport – Pantai Senggigi sekitar 20 km (20 menit by car).

Hotel

Kita menginap di Hotel Sheraton Senggigi (5 Stars)

Jln Raya Senggigi Km 8 Senggigi 83001, PO box 1154 Mataram 83015 Lombok NTB Indonesia.Phone : 62-370 693333, Fax 62 370 693140.

Kamar Standard : Rp 750 ribu ++

Fasilitas : Kolam Renang yang menghadap ke laut, akses langsung ke Pantai Senggigi, Sunset Bar, Restaurant, Breakfast, Gym dan Sauna.

Pantai Sengigi yang indah dan tempat yang tenang untuk “escape” dari hiruk pikuknya Jakarta .

Aktifitas

Hampir 2 hari disana saya full kerja, presentasi produk di PLN dan dinner + lobbying dengan user disana. Tidak sempat untuk berkunjung ke tempat wisata lain.

Pulang

Jam 13.00 Tanggal 13 April saya checkout dari Hotel dan bergegas ke Bandara Selaparang. Pesawat Garuda GA-433 (Tarif Ekonomi 799 rb) membawa kita balik ke Jakarta transit di Jogjakarta. Cuaca agak berawan saat itu dengan terasa goncangan cukup keras pada badan pesawat.

Rencana

On next trip saya berencana menyambangi Lombok sekali lagi namun purely untuk liburan dan mungkin ada beberapa informasi yang dapat di bagi ke teman-teman.