jump to navigation

Bertemu Teman Lama November 23, 2006

Posted by Voip Murah in Peristiwa.
trackback

Coba bayangkan bagaimana perasaan kita bila bertemu dengan teman lama setelah hampir 6 tahun tidak bertemu?

Tanggal 15- 20 November 2006 ini saya datang ke Bali, kedatangan ini bukan dalam rangka liburan tetapi tugas dinas dari kantor.Dengan Taswin Kuyung (right) di Kintamani Bali

Ada instalasi pemasangan kwh elektronik PLN Bali di kawasan komersial Kuta Square tepat di sekitar Raja’s cafe yang tahun lalu terkena Bom Bali II.

Teman Lama

Teman saya ini kebetulan bekerja di Kantor PLN Distribusi Bali. Taswin demikian teman saya dipanggil tetapi waktu di kuliahan kita panggil dia dengan “kuyung” atau dalam bahasa Sekayu Muba Sumatera Selatan sama seperti “Uchok” dalam Bahasa Batak.  Kita sama menghabiskan waktu hampir 6 tahun berkecimpung dengan ilmu listrik di Jurusan Teknik Elektro Univ. Sriwijaya 1994-2000.

Banyak sekali cerita manis yang kita gali kembali semasa kuliah dan kabar semua teman-teman seangkatan dimana mereka berkerja sekarang. Sekilas masa-masa dikuliahan dulu serasa baru 1 tahun yang lalu. Tetapi nyatanya waktu telah berlalu hampir 12 tahun yang lalu ketika kita yang masih “culun-culun” nya masuk kuliah.

Saya mengabadikan beberapa photo bersama Kuyung

Komentar»

1. rizka - November 24, 2006

Trus gimana mas ikman cerita selanjutnya? kok nanggung banget penghabisannya.

2. Ikman - November 24, 2006

iya mbak lagi susah ngedapatin ide, nanti akan saya lanjutkan kalau sudah ada ide dan waktu🙂

3. Hendrixus Rumapea - November 29, 2006

man…
gimana bisa ngeblog kalo internet di kantor kita diblok
poor us..

4. Ikman - November 30, 2006

iya ni cus poor you, tapi kalo gue kan banyak cara, gue modem untuk dial up ke cbn ada, mao lewat gprs juga ada, tapi lebih baik ngeblog di warnet aj chus jadi gk ngarepin fasilitas kantor

5. rizka - Desember 11, 2006

Di kantor tempat saya bekerja, Bos saya menganjurkan “melek dunia” selama 7×24 jam, tapi selama pekerjaan kita sudah beres lho. Diwajibkan punya friendster dan punya blog.

6. Ikman - Desember 11, 2006

# 5 Rizka
Bravo !!!
Ini adalah kemajuan dunia, dimana sang bos memikirkan juga kebutuhan karyawannya untuk menimbah ilmu baru namun jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif seperti download situs-situs porn**.

7. Taswin - Maret 9, 2007

Mr Ikman, salah satu teman dan orang hebat yang saya kenal. Maafkan saya teman karena ternyata aku gagal jadi “gaet”, malah sebaliknya waktu kamu ke Bali (lebih paham dia daripada saya ttg Bali ini). Terbukti atas petunjuk dariku kitanya nyasar hehehehe.

8. Taswin - Maret 9, 2007

Man, tulis juga info Jakarta ya…buku The Jakarta Undercover nama tempatnya banyak disingkat singkat tuh. Nah, tlg deh buat tulisan seperti itu tapi yang betul2 jelas man (butuh peta hiks).

9. Ikman - Maret 9, 2007

#.7 Taswin
biaso bae kanco, dapat berita katonya awak nak ke Jerman, alhamdulillah, jangan idak dapat cewek jerman

10. mepew - Juli 9, 2007

Ape kabar e yung. Aku kak ughang yang besok di Sekayu pulek yung. Aku dulu sekolah di SD Muhammadyah paghak JM, SMP ku di SMP 2 prumnas, nah kalu sma ku ade di SMU 1 kampung tujuh, tapi dem tamat dari smu aku langsung balek ke padang, tu aku nganggur staun, dem tu baru aku kuliah di ITP jurusan teknik elektro arus kuat D3 BP 99 tamatan 2003. tapi sampai mikak belum jugek dapat gawe yang sesuai dengan jurusan ku tu. jadinye peneng jugek palak ku mikirke nye.kalu kuyung bedue ade lowongan yang pacak aku isi tolong bae aku dinjuk tau. kak die alamat e-mail ku z120u-madrid@yahoo.co.id kalu boleh tau disekayu kuyung bedue tinggal nye dimane

11. david - Oktober 31, 2007

Dear Ikman,
panamek kabar lur. lemak di bali.
cak mane, masih galak balik ke sekayu dan maen ke smu1?
rgds

12. Ikman - Oktober 31, 2007

#10 mepew & 11 david
Aku bukan wang sekayu tapi wong indralayo, kebetulan same same ngomong “e”, kalu kance aku si kuyung beno-beno wang sekayu, die begawe di PLN Bali, aku di Jakarta
Salam kenal gale gale thx

13. LUKMAN - April 1, 2009

SALAM KENAL AJA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: