jump to navigation

Mendengar Cerita Orang Besar September 22, 2006

Posted by Voip Murah in Pendapat.
trackback

Tadi malam 21 Agustus 2006, Agak istimewa memang saya bisa menyaksikan 2 orang besar (baca: Great person) di TV. Pertama adalah Ir. Ciputra yang membagi cerita dan kiat-kiat keberhasilannya membangun property Indonesia dan kedua bapak BJ Habibie mantan Presiden Indonesia.

Hal yang menginspirasi saya
Dari bapak Ciputra
Bahwa bila kita mau berhasil dan kaya (baca: banyak duit) jadilah pengusaha jangan menjadi karyawan. Bila menjadi pengusaha semua potensi diri kita dapat digunakan untuk kemaslahatan pribadi kita. Bila jadi karyawan yah. semua potensi diri kita digunakan untuk perusahaan dan timbal balik kita hanyalah dari gaji bulanan.

Dari Bapak BJ. Habibie
Memang dari dulu beliau menjadi idola saya. Saya selalu menyimpan buku biografi beliau untuk membangkitkan motivasi saya dalam bekerja. Dan kepribadian Bpk Habibie yang tulus meskipun sebagai seorang manusia tidak luput dari kekurangan
Bravo Pak Habibie
Salah satu saya bangga menjadi Bangsa Indonesia karena mempunyai pemimpin seperti bapak.
Profile Habibie
Habibie at Wikipedia


Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

