jump to navigation

Kudeta Di Thailand September 21, 2006

Posted by Voip Murah in Peristiwa.
trackback

Raja Thailand Bhumibol AdulyadejMalam itu Tanggal 19 September 2006 jam 22.00, saya baru saja selesai mandi dan menonton TV. Saya terkejut karena mendengar berita ada kudeta di Thailand

Kudeta?
Padahal 3 minggu yang lalu saya baru dari Thailand dari Tanggal 22-29 Agustus. Saya bilang syukur saya sudah pulang kalau masih disana dan terjadi kudeta gimana? atau pas mau berangkat pas ada kudeta apa liburan jadi batal..
Pasti semua aspek kehidupan masyarakat di sana akan terganggu, turis asing akan membatalkan kunjungannya dan para investor akan menahan diri sambil menunggu keadaan membaik
Tapi saya doakan semoga Rakyat Thailand dapat memilih jalan yang terbaik tanpa harus terjadi pertumpahan darah.
Semoga Raja Bhumibol Adulyadej dapat menenangkan rakyatnya dan dapat melanjutkan kehidupan seperti biasa.
Terus terang sebagai orang Indonesia saya menggangap Thailand sebagai saudara sendiri. Selain postur tubuh dan warna kulit sama, orang Thailand cenderung ramah, taat beribadah, dan tidak sombong.
Tidak seperti orang Singapore dan Malaysia yang selalu merasa tinggi dan mengangap orang Indonesia hanya seorang pembantu (baca :TKI)
Di Thailand terasa seperti di tanah air semuanya sama, orang-orangnya sama, kendaraan sama, polisi sama hanya bahasa yang (bujuk!) laen banget, terus Bahasa Inggris minim banget.

Komentar»

1. play texas holdem free - Maret 1, 2007

play texas holdem free

Create play texas holdem free


Tinggalkan Balasan

