jump to navigation

Rindu Film Seri Televisi (Bukan Sinetron) Juli 30, 2007

Posted by Voip Murah in Pendapat.
trackback

Masih ingatkah anda film seri TV, McGyver, The X-files, Baywatch, Knight Rider, Renegade, Mission Impossible, CHIP’s, The A Team dll??

Stasiun Televisi Latah
Coba kita perhatikan acara TV sekarang, benar-benar acara ikut-ikutan. Tidak ada stasiun TV yang mampu menciptakan acara andalan yang lain daripada yang lain. Kebanyakan ikut “latah” bila dinilai salah satu jenis acara sukses maka berbondong-bondong ikut menyajikan tipe acara yang sama.
Misalnya 2 tahun yang lalu acara mistis, hampir semua TV menayangkannya ada yang “Pak Leo” lha, Uga-ugah lha, Uji Nyali lha. Kemudian heboh Indonesian Idol, Academy fantasi, KDI,dan ajang kontes lagu via sms lainnya.Acara talk show dan reality show tidak juga ketinggalan hampir setiap stasiun TV menayangkannya juga Infotainment bertebaran di mana-mana.
Sinetron bertopik relegius, takdir ilahi, restu ilahi, hidayah,Hikayat, dll
Terakhir adalah sinetron remaja yang cenderung tidak ada manfaat dan nilai edukasinya. Anak-anak SMP kok sudah pacaran dan main ke diskotik. Sampai-sampai jam tayang kok udah kebablasan sampai jam 12 malam, saya lihat kok masih ada sinetron ABG?
kemanakan acara-acara dulu yang sangat menarik hati, yang biasanya kita tunggu-tungu sehabis penat bekerja seharian?
sekarang hampir 24 jam dibanjiri oleh sinetron yang itu-itu juga, kadang bintangnya ya itu-itu juga jadi bosen.

Film Seri Telivisi
xfiles.jpg Kemarin kita saya jalan-jalan dengan keluarga di suatu kawasan mall di Jakarta Selatan, saya lihat di counter penjualan DVD (bajakan tentunya) ada film X-files, tentunya hampir semua teman-teman tahu film ini. Kemudian saya teringat dengan film-film lainnya yang dulu pernah merajai stasiun TV Indonesia.
Kadang ada juga rasa rindu dengan film-film tersebut. Saya coba menuliskan kembali beberapa film seri yang pernah hinggap di hati anda dan mungkin anda cari-cari selama ini untuk ditonton kembali.

The A Team (1983-86)
Stasiun TVRI, RCTI
Kawanan deserter Perang Vietnam ; Hanibal (boss), faceman (Si ganteng), Murdock (penderita Schizophrenia) dan B.A. Baracuss (pemilik mobil APV hitam). Kawanan ini menegakkan keadilan yang dirampas penguasa dan pada waktu yang sama menghindar kejaran Polisi Militer
Listen theme song

Bay watch (1989-2001)
Stasiun :RCTI
Penjaga pantai yang dikepalai Mitch Buchannon (David Hasselhoff) dan para staf sexi nya (Pamela Anderson) siap menyelamatkan setiap orang yang tenggelam di pantai Los Angeles
Listen theme song

CHiP’s (1977-1983)
California Highway PatrolStasiun: TVRI
Petugas posisi bermotor gede yang berpatroli di jalan tol california. Dimana wajah tampan Erik Estrada selalu diingat dan theme song nya yang sangat terkenal.
Listen theme song

BJ and the bear (1979-1981)
Ditanyangkan di TVRI
BJ si sopir trailer yang berkelana ditemani oleh seekor chimpanzee

The six million dollar man (1973-1978)
Stasiun: TVRI, RCTI
Steve Austin (Lee Majors) seorang astronaut yang mengalami kecelakaan dan di “transform” menjadi manusia robot yang super bisa atau bionic = bio electronic,istilah yang populer saat itu. Listen theme song

Bionic woman (1976-1978)
Stasiun : TVRI
Lanjutan dari Six Million dollar man dengan jagoan cewek

Mission Impossible (1966-1990)
Stasiun : RCTI
1st film (1966-1973) dan 2nd film (1988-1990), film yang penuh dengan petualangan yang tidak mungkin dan kemudian dibawah ke layar lebar yang dibintangi oleh Tom Cruise (Ethan Hunt). Listen theme song

Hunter (1984-1991)
Stasiun : TVRI
Detektif polisi (fred Dyer) yang dibantu oleh partnernya Dee Dee McCall menghabisi penjahat di Kepolisian LA (LAPD)

Friday the 13 hour (1987-1990)
micki_foster.jpgStasiun: TVRI
Film yang diproduseri oleh Frank Mancuso Jr ini dibintangi oleh Micki Foster, Ryan Dallion, Jack Marshak sebagai pemilik Toko antik Curious good pengoleksi barang-barang kutukan (cursed items). Film ini cukup dinanti-nanti oleh pemirsa setiap malam jum’at di TVRI. Masih ingat ketika saya sering menutup muka dengan bantal karena ngeri melihat film ini. Saya lagi mencari DVD film ini, kangen rasanya menikmatinya lagi.

Mac Gyver (1985-1993)
Stasiun : RCTI
Seorang agen yang serba bisa yang diperankan oleh Richard Dean Anderson. Kadang waktu itu kalau ada teman yang pinter dan serba bisa selalu dipanggil “loe kayak MacGyver aja”. Theme song

Remington Steele (1982-1987)
Stasiun: TVRI
Debut pertama Pierre Brosnan (James bond 007), waktu itu masih culun (kurus). Theme song

Voyage to the Bottom of the Sea (1970-1980)
Ditayangkan di TVRI, RCTI
Petualangan ke dasar laut yang menyeramkan

Knight rider (1990-an)
Stasiun : RCTI
Sebelum Baywatch David Haselhoff terkenal sebagai Michel Knight yang mengendari mobil bernama KIT yang bisa berbicara. Theme song

The X-files (1993-2002)
Stasiun : SCTV
Menceritakan sepasang agen FBI Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson) yang harus menghadapi semua keganjilan. Tapi di season-season terakhir, ceritanya lebih terkonsentrasi dengan pengungkapan existensi alien yang menjadi tujuan hidup Mulder. Listen theme song

Renegade (1992-1997)
lorenzorenegade.jpg Stasiun : RCTI
“An outlaw hunting outlaws, a bounty hunter, A Renegade!
Vince Black (Lorenso Lamas) yang seorang buronan bekerja sebagai Bounty hunter menangkap buronan untuk diserahkan ke FBI yang dibantu oleh Bobby Sixkiller (Branscombe Richmond). Sampai ada Sinetron lokal yang beradaptasi dari film ini : “Mandragade”

Time Trax
Stasiun : SCTV
Darien Lambert (Dale Midkiff) seorang detektif masa depan bertugas menembus waktu untuk menangkap penjahat di masa depan yang melarikan diri ke masa kini. Dalam petualangannya Daren di bantu oleh program hologram bernama SELMA.
Star Trex ( 1966- now)
Dengan banyak episode, dimulai dari Star Trek yang diperankan oleh William Shatner (T.J. Hooker) sampai Star Trek Next Generation yang dibintangi Patrick Stewart sebagai Captain Jean Luc Picard

Emergency Room (ER) (1993-1995)
Tim dokter yang bekerja di ruang UGD dengan segala masalahnya. Film ini juga yang membesarkan George Clooney dan Noah Wyle
Theme song

Dan Banyak lagi…

Banyak lagi film yang lain, mungkin teman-teman bisa berbag cerita dan link atau sound track sehingga benar-benar bisa mengingatkan kita ke film-film tersebut.

TV Theme song
Untuk mengingat semua film seri diatas anda dapat coba mengklik site dibawah ini, pasti senyam-senyum de, keingat memori jadul alias jaman dulu
http://www.barbneal.com/tvthemes.htm
http://ikman.multiply.com/music/item/6
http://library.thinkquest.org/16020/data/eng/text/midi/tv.html

Lisensi Photo
X-file dari http://www.ufocasebook.com/2007/xfiles.jpg
Chip’s dari http://content.answers.com/main/content/wp/en/thumb/2/21/200px-CHiP’s.jpg
Micki Foster dari : http://members.aol.com/Fri13Hour/robeypromo.jpg
LorenzoRenegade dari http://www.bodybybabu.com/IMAGES/LorenzoRenegade.jpg

Komentar»

1. aty - Agustus 21, 2007

sama. gua jg kangen bgt dgn friday 13th,
acara tv indonesia skrg ga ada seru2nya.

2. Enthusiast - Agustus 24, 2007

Jika anda suka dengan filem serial Voyage To The Bottom Of The Sea sebentar lagi DVD nya akan beredar di http://www.dvdexchangehouse.com dan yang saya dengar akan di release Season 1 Vol.1 dan Vol.2 untuk bulan depan.

Sekian info dari pecinta filem serial jaman dulu… :) :)

3. Ikman - Agustus 24, 2007

#.2 Enthusiast # aty
Kalo ada DVD Friday 13 hours dong, aku cari-cari di Glodok tapi gk ada, kangen ama adrenalin yang mengalir deras, di tunggu infonya :)

4. Jamie - September 5, 2007

sama..

tapi gue dah lama cari jadwal tv yg lama.
soalnya banyak film yg dulu ditonton tp lupa judulnya
apalagi film2 kartun waktu masih kecil..
klo ada yg punya list jadwal acara tv lama tolong diposting / japri yah..

thnks

5. Ikman - September 5, 2007

#4. Jamie
Seingatku film kartun : Jimmy quest & Haji, Thunderbird, Flash gordon the defender of earth dll tak ingat2 lagi de :)

6. Boston - September 5, 2007

kapan neeh bisa copy darat

7. dsaw - September 7, 2007

Mau tanya nich.. masih inget ga ya film jaman dulu yang ceritanya tentang bokap sama anak nya cowo yang dua dua nya punya kekuatan yang bisa nyembuhin ga salah meraka punya bola bulat yang selalu dibawa kemana-mana gitu… judul nya apa ya… lupa heheheh
thanks for the memories… :D

8. zeta - November 5, 2007

kalau ngga salah starman judulnya….. “salam kenal”

9. kahfi - November 8, 2007

salam kenal, sya kangen banget sma film2 jadul

10. kahfi - November 8, 2007

ada g sih DVD nya film-film nya / kalau sya mau banget…

11. kahfi - November 8, 2007

serial kungfu. masih ingat nggak ? Judge Baw, pkoknya film yang nyeritain tentang seorang hakim dizaman dinasti apa gitu..
terus ceritaseorang pengembara dia amerika yang jago kungfu. knowlegde atau apa sih saya lupa..

12. uthe Graziano - November 16, 2007

eh, si uthe lagi…. hwehehe… bos, selain photographer gw juga pecinta film2x animasi jepang model robot2x klassik gitu.Dirumah gw pny DVD film Voltus V dan Combattler V. skrg gw lg ngincer film Mazingga Z dan Google 5 tp skrg ini gw lagi blm pny waktu mau pergi ke Mall ambassadornya. padahal; gw dah ngebet banget. ada yang punya film God Sigma & Star Zinger ga? mau dunx!!! mmhh… mungkinkah kita punya hobi yang sama lagi pak ikman???? apakah seluruh umat manusia angkatan 1976 punya penyakit & kecendrungan hobi yang sama??? kl sy perhatiin…. kayaknya lama-lama bisa jadi sech.

13. Johan Suryantoro - November 17, 2007

Kalau saya lebih suka sama film2nya Michael Landon. Kaya’ Little House on The Prairie, Angel. Man From Atlantic suka juga. Kalau serial tentang kehidupan polisi yang saya suka misalnya Hunter, Starsky and Hutch, Tj Hooker. Mungkin sekarang orang2 sudah malas bikin film seri tv lagi. Gak tau kenapa. ‘kali aja untung cuma dikit.

14. arif - Desember 4, 2007

om,,,saya dulu waktu masih cilik,,,,sering ngaget2in temen gue kalo lagi nonton friday rame2,,,,,tapi kalo ditakut2in,,,,ane juga nutupin muka pake sarung,,,,,,

huhuhu,,,,walaupun saya masih remaja(umur masih belasan),,,,udah mau tua tapinya(udah mau duapuluh tahun)

saya refer ke film jaman saya masih kecil sperti yang om lampirin diatas,,,,,saya sedih kalo liat film2 sekarang,,,,,,,,,,,

15. thevemo - Januari 1, 2008

Sekarang lagi ngtrend serial TV Heroes, yg masuk season II yang di Tayangkan di Star World

16. michael - Januari 2, 2008

ikutan nih…gw penasaran nih ….dulu waktu gw kecil (sekitar tahun 70an) ada film anak2 kayaknya film jepanh /korea lakonnya tuh kayak robot rambutnya panjang pake antena dikepalanya musuhnya kayaknya Rodex kaya gitulah namanya…mirip2 godzila tolonk donk kalau ada yg tau …gw masih inget lagunya ..yah tp.sayang enggak bisa disini…plz tolong dah kalo ada rekan 2 yg tau ..tx alot…dari kincir angin…..

17. michael - Januari 2, 2008

wah inget unyil inget banyolan temen2 doeloe nih ….gini nih banyolannya ..Unyilnya Pak Raden di Usro Usro sampe Ucrit…kira2 apa tuh asosiasinya ..?apa gw aja yg rada piktor (pikiran.Kotor)hehehe..salam deh

18. yadi - Januari 2, 2008

Dulu aku ingat waktu tugas di luar kota pulangnya tiap hari kamis pengen cepet-cepet karena malamnya ada film Friday the 13. X File dan The A Team juga aku suka.

19. awangfaisal - Januari 15, 2008

Sekarang semakin banyak tayangan sampah gak mutu bertebaran di TV, produsernya idiot, sutradaranya amatiran, akting bintangya ala “kismis (serial horor)”, yah..begitulah akibatnya jika negara kita dikuasai orang-orang bodoh, dibandingkan dulu, jaman saya masih SMP, dengan serial seperti Mission imposible, Macgyver, X-files, Quantum leaf, friday the 13th, ada lagi cerita hakim yang main hakim sendiri karena tidak berhasil menerapkan keadilan nyata secara hukum, street justice, pokoknya dibandingkan dengan acara TV sekarang, ga ada apa-apanya, semuanya SAMPAH…,

20. awangfaisal - Januari 15, 2008

akibat tayangan-tayangan tersebut yang sering saya lihat waktu kecil, sekarang saya jadi penggila science fiction, sampai sekarang pun kesukaan saya film2 holywood bertema science fiction, dulu, serial tv 90-an selalu bertema science fiction, seperti..Time Trax, superforce, flash, quantum leaf, my secret identity, x-files dan seabrek lainnya, untuk diketahui generasi sekarang.. semua tayangan high quality tersebut ditayangkan antara jam 3 siang sampai jam 1 malam, atau di waktu unggulan untuk menarik iklan, waktu itu benar-benar tidak ada ruang bagi tayangan sampah, selain film serial, cuma berita seputar indonesia,selanjutnya..lanjut lagi film serial..

21. awangfaisal - Februari 13, 2008

Ratusan film jadul TVRI-RCTI bisa anda liat intro/cuplikannya di blog ini: http://www.sukajadul.blogspot.com/

22. nickzer - April 17, 2008

aku lagi nyari film kartun jepang yang namanya Kabuto…dlu tanyang di TVRI tahun 1996-1997an gt..ceritanya tentang seorang pendekar gagak hitam yang punya pedang yang bisa ngomong, dia punya temen 3 cowo (kaya patung hidung opanjang, anak kecil yang punya kekuatan naga/ryumanjizen, kuat punya kekuatan macan/byako dn 1 cewe….

tolong yang tau judulnya kasih tau ya…

kirim aj ke email…makasih sebelumnya

23. nickzer - April 17, 2008

ud ketemu dink…judulnya karasu tengu kabuto…

thanks

24. hendri gunawan - Juli 2, 2008

hai semua aku hendri pengen tanya dimana bisa dapat film kartun kabuto yang dulu tayang di TVRI

25. nuriyosep - Agustus 27, 2008

hai semua ada yang punya kabuto yang dulu di tvri saya juga butuh, saya beli deh,kalo ada hub ke 08180213351 ato email ke yosepnuri@yahoo.com

26. t_er - September 23, 2008

msih inget ga film anak2 taon 70an yg critanya mobil bisa ngomong.
tolong kbarin klo ada.
Thank’s

inline4 - Agustus 21, 2013

judulnya bumpety boo

27. ayas - Oktober 20, 2008

emang bagusan tv serial daripada sinetron. apalagi sinetron indonesia yg banyakan g mutunya karena cuma ngejar penonton ma rating. q lagi nyari serial kungfu jadul yang pernah ditayangin di rcti, susah banget nemunya, nama tokohny kalo g salah po yi, ada yang tau g ya

ninol - Februari 15, 2013

Kungfu the legend continue

28. Chandra - November 14, 2008

David Caradine, ya?

29. Mau cerdik & genius seperti Mc Gyver??? « Blog Pembelajaran SMK Cokro 1 Bna - Desember 2, 2008

[...] seri seperti ini. Nonton lagi film ini, silahkan liat di sini atau download themesong nya. Makasih Mas Ikman atas [...]

30. xmen_xgirl - Februari 20, 2009

saya mau jual DVD serial mission impossible 1966 &1988, bagi yang berminat hub xmen_xgirl@yahoo.com

31. Andy - Juni 27, 2009

Kalo ga salah, jaman dahulu juga ada film yang gw lupa judulnya apa…tapi seingat gw ada profesor yang buat baju besi tersebut yang baju besinya tersebut dialiri listrik dan suka bergerak di malam hari membasmi kejahatan(bukan film dari Jepang sih). Ada yang tahu ga judulnya apa?

32. Tovik - Agustus 1, 2009

Aloo penggemar film LAWAS di TVRI…. Saya kebetulan punya koleksi beberapa episodes :
– Film Voyage To The Bottom of the Sea (Petualangan kapal selam di dasar laut)
– Land of The Giants(Petualangan Kruw pesawat yang terdampar di tanah raksasa ….. siapa mau…. call aja aku Hp. 085217590471

Seru deh…pokoknya mengingatkan masa kanak-kanak kita

dodi sumitro - September 14, 2009

boleh donk… gimana caranya?? dipinjemin or ngopi??? lokasi dimana bos???

saya jg lumayan punya beberapa koleksi film lama spt the six million, mission impossible 66, bionic woman …
Land of giant br punya season 1 nh…….
hub : dodi 021-98200655 di depok

uddinbima - November 6, 2012

apa itu film raksasa yang (dulu) tiap minggu … ?

33. vicong - November 2, 2009

Time Trax seinget gua RCTI :D

34. xmen_xgirl - November 10, 2009

cari movie serial jadul? cari di sini, listnya:
-Mission impossible 1966 (season 1-6)
-Mission impossible 1988 (season 1-2)
-Airwolf (season 1-4)
-A-Team
-My Secret identity
-Knight Rider Classic
-Automan
-Manimal
-The Master Ninja
-Friday The 13th series
-Quantum Leap
-Street Hawk
-Slider
-Megaloman
-Goggle V
-Lucky Luke (kartun)
-Tintin (kartun)
Hub/sms: 031-60228860
email: xmen_xgirl@yahoo.com

andi - Juli 27, 2010

Friday the 13th seriesnya punya season berapa bos?
kalo season 1 saya dah punya, yang saya cari season 2 sama season 3 nich, japri dong boss…

35. anda - November 25, 2009

ada yg tau film seri jepang yg dl tayang sore di RCTI(klo gk slh)..
bareng ama masa nya zatoichi (series).
klo gk slh judulnya “PRAHARA DI EDO” (klo gk slh loh)
trus ada lagi yg tayang maghrib di SCTV
judulnya “PASUKAN BAYANAGN”(klo gk slh)
smua film seri jepang.
tp ane googling gk nemu2…apa slh judul yach..!?
mohon bantuannya agan2 sXan..????

36. Ikman - Desember 2, 2009

Akhirnya ketemu film Friday the 13th hour, setelah hunting sekian lama. Bagi rekan yang tertarik juga silahkan japri ke bruyant76@yahoo.com

37. diaz - Februari 10, 2010

bos tau kartun yang anak kecil di bawa ke luar angkasa.dulu pernah d tvri.q inget banget mereka pergi k luar angkasa cuma menahan nafas trus melayang deh!!!! cuma itu yg bner2 q inget.tp ga tau judulnya.ada yang tau.

38. milo - Februari 12, 2010

Karasu Tengu Kabuto, ni judul anime di tvri yang jagoannya namanya kabuto

39. mutho'an - April 9, 2010

aku lg nyari film kartun yg dulu biasa di tayangin di tvri,yg judulnya karasutengu kabuto.jagoannya bernama kabuto dan punya empat pengawal.

40. eko - Mei 6, 2010

wah jadi pengen nonton High Way Man sama Street Hawk, trus serial balapan mobil mini 4wd yankuro…..beeeuhhhh…..

41. Rob - Mei 9, 2010

ada yang punya film tipu sultan, ituloh film india di TVRI
send me at ob1en@yahoo.com

42. jublaskerenskalee - Agustus 31, 2010

ada yg tau film ttg cowo india yg dibuang dr kerajaan gt ga? doi jatuh hati ama cewe bule.. ya gt gt deh critanya..
apaaaa yaa judulnya??
tiap maghrib di tvri..

43. charlez - September 1, 2010

ada yg masih ingat gag serial bertema HANZO HATORI yg dulu tayang di sctv klw gag salah taon nya gag tau persis kira2 taon 1993>..Ada yg bisa bantu info tentang serial itu..plizz

44. Arif Dirhamzah - September 23, 2010

banyak serial TVRI yang menjadi idola dan wajib di tonton : Barnaby Jones, Kojak, The Man From Atalantis, The Jungle Jim, Rin Tin Tin, Combat, Baa Baa Black Shepp, BJ and The Bear, The Saint, Hawai Five O, TJ hooker, The Iron Horse, The Big Valley, Bonanza, The High Chaparal, Starsky and Hutch,
Kartun : hercoloid, dino boy, space ghost, Jhony quest, Frankenstein jr…
andaikan waktu berputar kembali, sepertinya kemarin kita baru menyaksikan film itu …

45. dhiandra arya wadhna - Oktober 10, 2010

dulu aq pernah nonton serial di tvri yg ceritanya berlatar belakang perang dunia ke 2, dimana ada seorang tentara jerman yg ketinggalan/ditinggal pasukannya di perancis lalu berusaha mencari jalan tuk pulang kenegaranya sambil menghindar dari tentara perancis yg membenci jerman. Dalam perjuangannya dia di tolong oleh cewek perancis yg nantinya jadi kekasihnya…
ada yg tau gak judul film itu apa ? soalnya udah lama banget….
klo ada info kasih tau y… :)

46. andi - Oktober 18, 2010

wah kayaknya seru banget nih kalo inget2x film jadul ya?kbetulan gw juga pengila film lawas..selain action..film komedi nya bagus2x jg lho..ada growing pains,head of the class,family ties,the cosby show,full house,the jefferson,the odd couple dsb..pokok nya mantap deh..jauh banget sama sinetron yg skarang ada di tv..cma jual mimpi doang gak bermutu abis,bapuk..

47. fauzi - November 15, 2010

gw kangen. kayaknya cuma bakal kita lihat di DVD doank ya

48. Rahmat - Februari 23, 2011

Halo mas Ikman saya Rahmat. Saya masih muda, umur saya 22 tahun, tapi saya suka film india jadul. Tolong ceritakan gimana kisah film Nagin, soalnya saya g pernah nonton. Tapi saya punya banyak lagu dari film nagin tolong mas Ikman!

49. Rahmat - Februari 23, 2011

Hai semua boleh ikut minbrung? Aku mau tanya gimanasih cerita film Nagin? Soalnya aku g pernah nonton, tapi aku punya koleksi lagunya ada 6 lagulo.

50. ferryando - Februari 27, 2011

mau tanya dulu ada film di rcti, film detektif polisi gemuk agak botak klo gak salah di puternya siang hari. apa ya judulnya ( bukan hunter, swat, jack and the fatman, magnum pi, riptide, the rookies, hammer dll) toko utamanya ya ityu gemuk agak botak, kulit putih

51. Fitrian ibunda dinie - Mei 24, 2011

Fullhouse msh tayang kok di vision comedy

52. Galih Kusuma - September 15, 2011

Silahkan download serial TV jadul di blog saya, trims
tv90an.blogspot.com

53. Fitriadi - Februari 18, 2012

Setuju, acara Stasiun TV sekarang ga ad yg bermutux sama sekali, sinetron2 yg ga ada kualitasx alias tayangan sampah semua…
aq juga kngen sama serial serial TV jaman dulu, yg membuat kita berpikiran maju dan kritis, bukan seperti sekaranga acara2 gosip jelek…

54. renaldi - Maret 27, 2012

salam.. ada satu kuis/ game barat yang pembawa acarax plontos, yang tugas psertax mencari bola kristal yang sangat menantang adrenalin, diakhirx smua pserta dimasukkan kedalam balon kaca besar yang berisi kertas2 kecil, yang dihamburkan pake kipas angin. sya lupa apa judul game itu, tayang di tvri sktar thun 1996 – 97. ditiap hr minggu sya selalu menunggu game itu. share ya bagi yang tahu.. thanks..

inline4 - Agustus 21, 2013

fun house

55. renaldi - Maret 27, 2012

sorry ada lagi satu mini komedi serial barat di tvri sktar tahun 1997, yang salah satu tokoh yang saya ingat adalah 2 anak kecil perempuan kembar dan seorang remaja kulit hitam memakai kacamata besar yang pake pengait di leher, tayang tiap minggu, jika ada yang tahu, apa ya judulnya…

56. dea - Mei 23, 2012

gabung ya…..kali aja ada yg masih ingat fil detektive ..yg detektive nya tuh gendut trus ada anjing nya yg ikut kmana2..lupa juga mainnya di tv mana kalo gak salah mungkin RCTI….tolong kalu ada yg ingat judulnya..tq

57. URIFAH - Agustus 7, 2012

AQ JG GABUNG YA… MUNGKIN ADA YG INGAT WAKTU DULU FILM SERIAL TVRI MINGGU PAGI FILM RAKSASA ITU FILM APA YA JUDULX DAN JUGA FILM SERIAL MINGGU PAGI FILM MUSIK

Siti Maemunah - Mei 28, 2013

Oh, mungkin judulnya Land of giant kali ya

58. mico - November 2, 2012

Rindu… hik..hik.hik! Rindu ma Film-film dulu.

59. Arian_pengemis canggi - November 24, 2012

Aku jg masih kangen film yg Raksasa itu….apa ya nama filmnya…ada yg tahu info dong….

60. arkansya - Desember 3, 2012

ada yang tau gak, film klartun jepang yang tokohnya namanya Kabuto, punya pedang kembar yang satu dimiliki musuhnya, dulu tayang di TVRI kira tahun 1997an, tiap hari jumat pukul 15.00 WIB? Dia juga punya kendaran yang bentuknya lambang Buda Swastika berkepala naga.

61. agustri - Juni 9, 2013

salam kenal. pengen nyari film kartun born to cook, time quest (yang teko ajaib). kalau pengen beli dvd coba link ini http://www.koleksijadoel.com/film/tv-series.html

62. agustri - Juni 9, 2013
63. inline4 - Agustus 21, 2013

kalo film seri indonesia jadul di tvri ada yang tau gak?

ACI
kisah serumpun bambu
rumah masa depan
haryati
losmen srikandi
sengsara membawa nikmat
siti nurbaya

dan masih banyak lagi

64. Yudhas - November 13, 2013

film raksasa di TVRI waktu dulu itu kalau tidak salah ada tokoh yang bernama Monod. Membuat hari Minggu selalu ditunggu-tunggu..

65. Yudhas - November 13, 2013

Satu lagi di jaman saya SD itu acara musik TVRI (semacam klip musik jaman sekarang) ada penyanyi wanita kalau tidak salah bernama Poenky atau Pungky, cantik sekali bergaun putih menyanyi sambil berjalan di samping kolam. Waktu itu yang saya ingat hanya penyanyi itu disamping Bob Tutupoli yang menyanyikan Widuri. Rekan-rekan pembaca ada yang tahu ngga tentang penyanyi wanita itu?…

66. boedi - Desember 14, 2013

Klo acara comedy barat sabtu siang jaman dulu warna hitam putih acaranya mulai sekitar jam satu siang sampai jam 3 terus klo abis lagunya wktu itu suka new kid on the block acaranya klo nggak salah sejaman sama film wonder woman,gw msh cari tuh film2nya tapi gw lupa gak tau seingat gw sabtu siang gak tau apa di rcti atau antv..please yang tau infonya bisa
bantu gw..thanks

67. dody - Maret 17, 2014

ada yang tahu situs untuk download film era 80-an The Time Of Tunnel dan film minggu siang si raksasa….(menceritakan ada sesuatu pesawat makluk bumi kesasar di t4 para raksasa…)

68. zuana - April 13, 2014

ada yg tau g jdul filmnya lw tau tlg konfirmasi ke ana ya.. ana g tau judulnya tp tu film pernah tayang di TVRI skitar tahun 2006 atau 2007.. mengisahkan 2 saudara Khow-er dan Khow li se yg sama-sama jatuh cinta pada nona Su, ada nenek naganya juga, biasanya tayang habis magrib sekitar jam 18.30 lewat setelah itu baru film oshin tayang.. gr2 pindah jam tayang jd g tau judulnya..pdhl pngen banget cari film itu ampe skrg g pernah nemuin judulnya :'(

69. nuraini.rakha@gmail.com - April 15, 2014

ada yang tau ga, dulu di TVRI sekitar tahun 90 an ada film barat kerajaan pangeran dan putri, filmnya setiap sore untuk anak-anak, dia ganti2 trus filmnya, kalau ada yg tau email ke aku ya ? nuraini.rakha@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

